Monday, May 08, 2006

saatnya peran gandaku sebagai ibu diuji...
berat sungguh berat..
tapi ini sebagai suatu pilihan..
ku akui aku nggak bisa jauh dari anakku seusai jam kantor
aku gak sanggup...
apa aku harus menolak bagian dari pekerjaanku
agar tetap berpeluk buah hatiku... damai rasa dihati..
atau menerima tawaran pekerjaan dan jauh dari buah hatiku..
gak mungkin...
semua akan buruk hasilnya bagiku...
semua tidak akan jauh lebih baik buatku..
sebuah pilihan kehidupan...
tapi aku harus tetap mimijit satu tombol saja...
dan...
dengan segala kerendahan hati...
aku tak bisa jauh dari buah hatiku..
aku hanya inginkan dia dalam pelukku
aku hanya inginkan dia dalam malam dinginku..
aku tak ingin kehilangan hela nafasnya didadaku..
pelukbunda sayang,.. bunda tak akan meninggalkanmu..


No comments: