Wednesday, March 22, 2006

silvi...
hmmm nama yang indah...
sangat cantik dan kuyakin secantik wajahnya...
namun entah kenapa.. aku sangat membenci nama itu..
walau aku sadari tidak semua nama silvi bersikap seperti dia..
hmmm
silvi.. silvi...
dia manusia ciptaan Allah yang telah merusak mimpiku...
dengan segala ancamannya...
dengan segala keegoisannya..
dengan segala kekerasan hatinya..
buat dia..."yang penting aku bahagia.. tidak perduli harus menginjak kepala orang lain.."
dan kepala itu adalah kepalaku...
bukan hanya sakit dikepala..
tapi menghujan ke ulu hati...
susah sembuhnya luka ini.. susah sekali
dan akan menjadi catatan sejarah kehidupanku..
selalu teringat... selalu terkenang... selalu tersirat..
karena dia-lah.....aku kehilangan cintaku
sebagaian dari sisi hidupku mati...
karena seorang... SILVI
hmmmmm
tapi aku yakin sangat yakin kehadirannya karena Allah semata
ada rahasia terindah dibalik semua itu...
Allah sangat sayang padaku....
aku tahu.. esok akan lebih baik untukku..
Walau sakit hati ini... aku harus mengucapkan
TERIMA KASIH SILVI,
karena kau telah mengambil seseorang dari hidupku....
sehingga aku hidup lebih bahagia kini... tanpa nya....
sekarang.... berbahagialah kalian... sebahagia aku kini....



No comments: