Tuesday, April 18, 2006

GEMUK..!!!
hmmm momok paling menakutkan untukku...
udah 6 bulan ini aku merasa berat badanku stag..nggak bergeser sedikitpun angkanya
sejak ksatria kecilku hadir... aku blon kembali memaksimalkan olahraga
abisnya.. aku kehabisan waktu.. andai waktu itu lebih dari 24 jam... hmmm
sampai rumah aja pukul setengah 6 setiap harinya.. lalu kapan aku sempetnya..
blon ampe rumah masak lagi, ngurus my baby,
bla.. bla.. bla pokoknya kegiatan emak-emak deh...
hanya hari sabtu aku bisa berolahraga..
kadang nggak PD juga.. perasaan serba salah terus...
mau diet.. gak mungkin..
karena aku jembatan anugrah bagi ksatria kecilku..
aku berkewajiban memberikan titipan Tuhan (asi) untuknya...
lalu gmana dung...
saat ini aku seperti kehilangan identitas diri...(bukan KTP lho..)
entah kapan aku akan menemukannya lagi...
kalo ada yang menemukan.. tolong hubungi aku yah.. (he..he..he..)

No comments: