Tuesday, December 26, 2006

kebiasaan baru

akhir-akhir ini i-an punya kebiasaan baru yaitu memenej posisi tidur (halah bahasanya...)
Biasanya sebelum tidur i-an akan mengatur posisi yang enak buat dia bobo. Bila biasanya i-an diapit oleh ayah dan bunda. sekarang gak bisa ditentukan seperti itu.
I-an akan menepuk bantal "mbuuu.. nih..." i-an menentukan posisi bobo bunda ditengah, lalu "yyahh...nih..." i-an menepuk bantal satu lagi yang dipinggir.. tus i-an langsung deh bobo diposisi tepi satu lagi.. halah coba bayangin kalo ngglundung. Tapi biasanya kalo dah bobo i-an langsung dipindah ke posisi tengah lagi sama bunda. Nah yang nyebelin kalo dia lilir malem-malem, ya dia langsung ngatur-ngatur lagi padahal bunda dan ayah ngantuk banget.. apadaya harus ikut aturan main si bos kecil. Setelah semua diatur, i-an langsung deh mimi bunda dan merem lagi.
Biasanya kalo ayah dan bunda ketahuan nggak nurut sama aturan bobonya, hi..hi..ayah yang kena hukum i-an... "yyaahh.. nah.." sambil menunjuk keluar kamar.. artinya ayah bobo diluar kamar aja.. ha..ha... kasian deh ayah..yaa masuk akal juga kalo bunda yang kena hukum kan i-an nggak bisa mimi bunda dong... bisa aja deh i-an...

6 comments:

Keira Adzra Athayya said...

masa ayah disuruh keluar siy... pan bunda juga butuh belaian...huehuehuee...

Sofia AdiRa said...

=)) masak sih ayahnya disuruh keluar kamar, kacian sekali dong.
i-an... bisa aja ya jadi bos kecil :))

Anie said...

hahahhaa.. i-an lucu banget deh...

cika said...

huahh...i-an kezam yaaaa

nila_aura said...

Ian pinter ya...kecil2 udah bisa ngatur bunda ma ayah..hihihii

Qolby said...

hahaha....lucu banget i-an....