Wednesday, July 04, 2007

PR dari nte Andini neh...

6 Weird Things About Me?Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

alah…alah dapet PR neh dari si nona cantiek…sempet binun juga neh ngerjainnya keiknya perlu tapa dulu… maklum kalo yang agak aneh dan nyelenenh jarang di blow up di media.. he..he…
tapi buat nona cantiek pasti deh aku kerjain..

1. Tidak pernah tidur diatas jam 8 malam… he..he.. emang doyan molor kali yeee.. tau kenapa tuh dari kecil kata mamah aku itu selalu tidur jam 7 an dan bangun jam 4.. dan itu berlaku sampai stuir ini he..he.. maka nya jangan tanya acara TV sama aku.. pasti deh gak bakal tau..katro yah..

2. Betah ngendon dikamar… pernah waktu jaman SMA nggak kluar kamar hampir 2 hari…(kebetulan WC ada dikamar dan banyak cemilan pula he..he…) dan itu pun keluar karna ada temen sekolah…tau tuh ada aja yang dikerjain dikamar mulai dari main gitar sampai geser2 posisi lemari dikamar he..he.. kalo sekarang pengen ngendon dikamar biasanya i-an aku titipin dulu ke embahnya he..he.. itu pun gak bisa lama karena si ayah bakal ketok2 kamar he..he..

3. Anti DURIAN…. Dari mulai aroma sampai ngliat ujud nya.. uweekkkk pengen muntah.. mendingan kasih aku mangga muda aja deh...

4. Kalo Makan seneng jongkok didapur… ampe sekarang tuh kalo makan seneng didapur dari pada dimeja makan… he..he.. biar deket sama sumbernya kalo mau nambah kali yaa.. Cuma kalo dikantor ya gak mungkin lah makan didapur xi..xi..xi..

5. Kalo ce-ce lain nangis diatas bantal…aku kalo mau nangis harus ke kamar mandi tau knapa tuh… nangis putus cinta, nangis marah sampai nangis karena drama korea.. pasti lari ke kamar mandi lalu nangis sekenceng2 nya.. kalo dah kenyang nangis baru deh balik lagi ketempat asal… keiknya kalo gak dikamar mandi kurang afdol…

6. mendadak bentol2 kalo lihat atau diceritakan tentang ulat… hiiiii gak deehhhh…

huuuh akhirnya slesei juga...kasih nilai ya nte andin...
Saya juga ingin berbagi PR sama Wati, Evan, Azzah, Vera , Neli, Trully ayo..ayo kerjakan biar tau keanehan-keanehan kalian he..he..

14 comments:

El van said...

hihiiii bnr2 aneh kbiasaannya si bunda, dan kebalikan dr aku, aku mah doyan banged yg namanya duren apalagi klo gratis..hmmm lezatos dan aku anti makan di dapur, klo soal ulet sama kita.. tp aku gk bentol2 siy klo cm dgr doank... cuma jd parno ajah =))

mamoy said...

tidurnya cepet amat.... bisa jadi duluan i-an dari bundanya yak

Anonymous said...

Wuahhh kayaknya kita punya kesamaan tuh. "TIDUR CEPET" sama2 di taro di no.1 juga lagi.

Toko Fiara said...

tidur boleh cepet, tapi tengah malem dibangunin donk pastinya ama Ayah I-an.. xixixixixi...
huaaa..hua... eyke dapet juga..

Anonymous said...

Benaran nggak suka durian? Padahal enak banget lho. Tidurnya cepat banget? Fia aja jam 09.00 baru tidur.

Nia said...

Tos ah Bun, sama dgn Nia ga suka duren :)

Ummu Aisyah said...

bunda raihan..huhuh kasih pr lumayan susah mesti betapa dulu yah cari wangsit...:D....Insya Allah nanti dikerjain...

salam sayang

Anggorowati said...

huehehehe... sama neh.. ngga pernah tidur di atas jam 8.. :D

Ryuta Ando said...

Udah bentol-bentol duluan ya sebelum digigit ulat...aneh banget sih..

Anonymous said...

Dapet PR juga yah....aku lom kerjain nih...nangis lari kekamar manid emangnya mau lannsung mandi yah ? ;)

Rich said...

Hiiiiii.... ulat aku juga phobia banget sama yg namanya ulat, kalo ada ulat lewat, aku pasti lari sambil loncat2.... kali...tuh ngomong ya...GR banget nih org, gw cu-x aja dia yg heboh...... hehehe....

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mba tidur cepet....bangunnya pagi? atau jam 8 juga?...hehehe

choiril said...

Eh, teu kenging jongkok alias cingogo kitu Bun, pamali cenah saur sepuh mah :D

Atletiko's said...

wah sama tuh bun, mamanya khalila ini juga klo tidur biasanya dibawah jam 8 :P abis gimana, klo dah jam2 sgitu tu kok otomatis mata kerasa berat, badan kerasa ringan, liat kasur kaya' liat es krim aja, langsung geblag tidurrr... hihihi..