Tuesday, April 18, 2006

akhir-akhir ini perasaanku jauh lebih tenang...
lebih bisa menerima keadaanku..
keadaan yang awalnya membuat aku ingin emosi
bekerja dari ujung utara ke selatan...
perjalanan saja sudah mencapai 2 jam
blon lagi situasi di tempat bekerja yang guaring tenan
tidak kondusif dan nyaman buatku..
blon lagi merasa berdosa karena meninggalkan ksatria kecilku..
banyak pikiran betumpu dikepalaku..
membuat emosiku meledak-ledak tak terarah...
aku akui.. mungkin aku kurang bisa menerima keadaan..
mungkin juga kurang bersyukur... dan tidak melihat sesuatu dari keindahannya
Ya Allah... ampuni hambaMu ini...
aku sadari.. saat ini.. dengan keadaan yang tidak nyaman ini
Engkau punya rahasia terbaik untukku...
jadikan aku hambaMu yang pandai bersyukur dan tetap survive dalam segala keadaan...
sehatkan selalu ksatria kecilku,
berikan aku kemampuan untuk selalu membimbingnya,menuntunya..
agar dia menjadi hambaMu yang sholeh dan penuh cinta....

No comments: