Thursday, November 02, 2006

LibUraN LeBaRaN

Lebaran kali ini bunda gak bisa sholat ied... sebenernya niatnya dah gede banget.. bergegas pergi kelapangan untuk sholat sambil menggendong i-an plus segudang mainan i-an biar pas bunda sholat i-an bisa main sendiri. Tapi ternya semua tidak sesuai harapan. I-an gak bisa diajak kompromi begitu sholat dimulai eh malah ngajak jalan-jalan sekitar lapangan tempat sholat. Jadilah bunda kembali buka mukena dan mengikuti kemana i-an jalan.. walah cape juga blon lagi i-an kalo jalan suka sambil teriak-teriak girang gitu padahal suasana sedang sholat. Begitu giliran selesai eh i-an baru mau berhenti... wah...pengel pinggang neh nuntun-nuntun i-an.

Selesai sungkeman sama mbah uti dan mbah kakung, bunda-ayah dan i-an langsung ke cijerah ke rumah nenek (ortunya ayah) yang kebetulan gak mudik ke tasik.. sorenya kami kembali pulang ke dago.

Hari-hari berikutnya diisi dengan jalan pagi ke monumen perjuangan gasibu.. bundanya lari pagi, i-an sama ayah naik delman atau naik kuda.. sesudah itu makan bubur bersama deh.. makannya lebih banyak ketimbang olah raganya sih he..he..
Kalo siang hari kita jalan ketempat2 yang belum pernah dikunjungi oleh i-an.. tadinya pengen ke kebun binatang, tapi penuhnya poll.. jadi gak jadi deh... begitu kegiatan liburannya sampe akhirnya waktu kembali ke kantor tiba... waahhh males banget deh ninggalin i-an. Tapi apa daya tugas negara menanti...

i-an berpose

i-an bareng bunda

lari pagi di bahu ayah

naik delman

6 comments:

mrs.netta said...

i-an... aduh baru sadar klo udah bukan kiky lagi.. berarti sekarang jadi momi i-an doong, hehe..
met lebaran ya, maap lahir batin..
aku jadi kangen mo naek delman, hikz..

My Story said...

halo...kiky eh..i-an ding...
kapan yah..terakhir naik delman? oh..iyah,.. liburan tahun lalu tepatnya habis lebaran gituh deh..asyik yah, dimedan ada juga delman, tapi didaerah Berastaginya.
Wah aku jadi pengen kebandung lagi neh, sdh lama buangat tdk kebandung, saudara ada di KPAD-Gegerkalong tuh..kapan yah bisa maen kebandung..he3x..

Bundanya Anne said...

maap lahir batin juga yaaa..sori baru bisa mampir :P
i-an suka juga yah naek delman? biasanya tiap sore di deket rumah juga suka ada delman lewat, tapi seabis lebaran ini belom lewat2 lagi masih teler ketupat kali yah kudanya :D

erfi said...

Ghia, met lebaran juga yaaa, mohon maaf lahir dan bathin. Makasih ucapan ultah untuk Izqa :)

Senang ya bisa liburan seminggu dekat dengan keluarga dan anak. Emang gw juga ngerasa kurang tuh, sedih banget harus kerja lagi. Tapi mo gimana ya... namanya jg ibu bekerja :)

sun sayang utk i-an *mwuah mwuah* (kok ngga kiki lagi..? :P)

Keira Adzra Athayya said...

met lebaran... mohon maaf lahir bathin:)

aihhh... lutuna pake baju koko seragaman ma bunda ya...

Toko Fiara said...

wuehehe.. Kiky sama ih demen bgd ya naek delman..:)
Ais mah ga mau turun Ki kan repot bayarnya hahaha...
eh salah, sekarang i-an ya?