Monday, January 29, 2007

PR dari nte ndy....

Wah dapet PR neh dari si tante yang cantiek..katanya disuruh menceritakan hal-hal yang berhubungan dengan lupa.

Hmmmm apa yah.... akhir2 ini aku sudah termasuk orang yang jarang lupa alias inget terus.. apalagi kalo sama cowok guanteng pasti susyeh lupe.. he..he..
Aku selalu menempatkan sesuatu ditempat semula aku ambil.
Sebelum aku pergi aku selalu teliti apa yang harus dibawa dan bahaya kalau tertinggal.. he..he. itu semua tidak lepas karena pengalaman juga sih. Zaman2 SMA dulu aku pelupanya edun buanged.... kebayang gak aku pernah lupa gak pake rok.. hualah.... jadi gini nih ceritanya....
Aku masuk sekolah pagi hari, tahu kenapa pagi itu kok kamar mandi ngantre banget dan aku kebagian antrean nomor akhir setelah bapakku, adikku, dan kakak sepupu yang juga tinggal dirumah.
Jadilah aku terburu-buru.. sehabis mandi aku pake lotion, trus bedak tipis-tipis.. lalu pake kemeja.. aku terbiasa menggunakan rok diakhir dandan.. karena takut kusut lagi... jadinya aku langsung pake sepatu.... maksud hati setelah pake sepatu langsung pake rok.... lha kok ndilalah malah ambil tas dan cabut karena lihat jam sudah jam 7 kurang 15 menit padahal perjalanan ke sekolah memakan watu 20 menit.... Setengah berlari aku menyusuri gang untuk naik angkot.. setengah jalan aku bertemu dengan tetanggaku, seorang ibu yang baru saja pulang belanja…
"Angkat neng...." (berangkat neng) kata si ibu ramah
"Muhun bu, mangga...." (iya bu, mariii) kataku sambil terus ngebut jalannya
"Sakedap neng.... puntennya nya.. eta anduk teh dihaja...." (Sebentar neng.. maaf yah.. itu handuk memang disengaja..?) katanya sambil menunjuk ke arah bawah..
Wahhhh astagfirullah.... aku kaget bercampur malu....
Akhirnya aku langsung lari balik lagi kerumah.. dan aku putuskan untuk bolos sekolah.... selain waktunya sudah kesiangan.. aku malu takut ketemu si ibu yang tadi..
Ha..ha.. sejak saat itu.. aku jadi mulai teliti.. segala sesuatu sebelum keluar rumah pasti aku teliti dulu..
Oya.. sampai sekarang si ibu itu suka godain aku..”neng kok gak lupa pake rok lagi…” he..he..
Begitu PR..ceritanya nte ndi..

1 comment:

Qolby said...

huahaha lucu banget sih Te....Beneran tuh? Kaya cerita2 di buku ajah....untung blm naik angkot..hehehe
Mom jg pernah tuh gak pk bawahan ke sekolah tapi Alhamdulillah cm dlm mimpi ajah seh...ffyyuuuhhh...kl beneran dduuuhhh gak ketahan d malunya...hihihi