Monday, May 15, 2006

Batas Kejenuhanku...

Hari ini,... masih seperti kmaren... menjenuhkan
Sejak pertama aku pindah kerja disini, ku sudah tanamkan bahwa disini akan membuatku nyaman... tapi nyatanya.. jauh dari rasa itu.. semua membuatku mati berdiri secara perlahan.. jauh dari rasa kepedulian yang ada keegoisan.. apa aku juga harus tak perduli dan egois.. hmmm bisa jadi kalo kepepet..

jenuhku tercecer diantara..:

1. jarak yang jauh antara rumah dan kantor.. sehingga sering kali lelah lebih dominan jika tiba dikantor.

2. lingkungan kerja, aku terbiasa dengan rasa saling perhatian, rasa peduli satu sama lain, dan rasa kebersamaan.. tapi disini.?? siapa peduli aku.. siapa.. aku berasa berjalan sendiri tanpa arah. Sejak aku berada disini belum pernah atasanku menanyakan ttg kesulitanku, ttg pekerjaanku, ttg apapun yang berhubungan dengan kinerja dikantor, padahal aku sebagai orang baru.. aku buta sama sekali... hmmm menjenuhkan.. hanya 1 staff yang selalu diperhatikannya, dituntun dan dibimbingnya.. dan aku.. aku mrasa keberadaanku disini hanya seongok sampah yang nggak perlu dilirik apalagi didekati...hik..hik.. menyakitkan... ingin skali satu saat ada kalimat ini meluncur dari atasanku." gmana mba..? kerasan disini? ada kesulitan dengan pekerjaannya..? coba sampaikan.. nanti saya bantu kesulitanmu..!" hmmm tapi sampai mampus aku yakin takan pernah meluncur dari mulutnya apalagi dari hati nurani yang paling dalam.. kebayangkan.. aku seperti apa disini...
Oya kmaren jum'at aku pergi dari kantor tanpa pamit, sebernernya sengaja.. aku pengen hari ini ditanya.." dari mana kmaren.. koq nggak pamit..?" hmmm sampai saat aku ngeblog.. aku tetep nggak dilirik.. ha..ha.. siapa aku yah koq pengen diperhatiin... baseeee...
Lalu apa itu TTM... kamu tau.. disini ada... dan aku sering menangkap sinyal ketidak wajaran... aku berharap.. smoga Allah membukakan pintu hati mereka, dan menyadarkannya.

3. kurang peka, itu yang aku rasakan.... disini aku tidak merasakan kepekaan itu... kamu tahu.. disini aku masih sering mendapati orang makan asik sendiri nggak nawarin boo... bukannya pengen tapi basa-basi nya itu gak ada. itu baru makanan.. banyak hal lain yang aku rasakan terutama urusan 'hepeng'.. hmmm kipas-kipas sendiri nggak ingat pernah ada orang yg ngebantuin disekitarnya... apa aku juga harus seperti itu... aku nggak biasa tuh...

4. kenyamanan.... jauh.. jauh.. aku tak dapetin itu.... mungkin hanya mimpi...

Aku nggak tahu bagaimana agar aku punya smangat bekerja... fisikku lelah hatiku juga tlah lelah... aku merasa ini bukan rumah keduaku... aku selalu ingin pulang....

Kamu tahu... apa harapanku saat ini... semoga Allah kembali memulangkan aku kerumah lamaku yang aku cintai... yang penuh dengan orang2 yang penuh cinta...
smoga... amien...

No comments: