Friday, May 05, 2006

Buat Ayah.. dan kiky-ku :

Hari-hari yang melelahkan....
Aku merasa langkahku sia-sia..
Hampa, kosong, gelap...
Aku ingin bangkit...
Aku ingin jadi istri yang diharapkan oleh mu..
bukan sebagai istri pada status saja...
Aku ingin jadi ibu yang bisa dibanggakan oleh kiky
Aku ingin menghabiskan sisa umurku
dengan mengabdi pada mu dan anak kita..
Lalu.. knapa aku masih disini..
Diruang yang membuatku tidak berbuat apa2
Maafkan aku yang masih belajar menjadi istri yg diharapkan
Maafkan aku karena ketika kau menikahiku, aku tidak ready...
Maafkan.. maafkan dan maafkan...
Ijinkan aku bersimpuh mohon maaf..
dan bangkit untuk memperbaiki hidup, hidup kita bersama..
Cinta ku pada kalian sangat besar..
itu alasan aku ingin menjadi yang terbaik buat kalian berdua...

Salam sayang,
Bunda.

No comments: