Tuesday, June 06, 2006

Imunisasi...

Tadi kiky imunisasi DPT III.. harusnya bulan lalu sih cuma karena saat itu kiky sedang flu maka aku urungkan saja. Sejak keluar rumah kiky nampak gembira karena tahu ia akan jalan-jalan.. tapi begitu memasuki rumah sakit, dia nampak mulai bingung.. dia sedikit terhibur melihat ikan di aquarium. Saat suster memanggil nama nya. "Raihan"... kiky mulai kelihatan was-was.. dia mulai menunjukan mimik takut dan mulai menangis... aneh padahal bulan-bulan lalu kiky nggak begitu.. nampaknya dia sudah mulai hapal sakitnya kalo disuntik. lucu sekali aku melihatnya... sampai selesai disuntik kiky masih nangis... aku langsung peluk dia dan aku beri asi... begitu reda aku serahkan sama mamah.. karena aku harus segera pergi bekerja...
hmmm bunda pergi kerja ya ky.. kiky sehat.. ma'em yang banyak yah....

No comments: