Monday, June 26, 2006

Lampu dimana-mana

Sore kemaren, aku aja kiky ke BIP. Rencananya hanya mau beli susu. Biasanya aku nggak pernah ngajak kiky kalo belanja, selain ribet kalo nanti nangis minta 'mmi mbu' (abis kiky kalo ada bundanya gak mau mimi botol..), aku juga pasti ribet bawa belanjanya juga. Tapi kemaren rencananya gak banyak belanja. Pergilah kami bertiga (aku, kiky dan ayah nya kiky)..
Baru saja masuk depan BIP kiky sudah menengadahkan kepala, aku tahu dia memang paling senang melihat lampu. Kiky terus aja menengadah sambil bilang.."..ampbhuu.... ampbhuu..." walau dicoba dipalingkan pandanganya kiky tetep aja masih memperhatikan lampu-lampu yang banyak. Terlihat sekali dia sangat gembira memperhatikan lampu-lampu itu, maklum dirumah kan lampunya gak sebanyak itu.
Alhamdulilah... walau sempet jalan-jalan ngaler ngidul sebelum belanja kiky nggak rewel seperti yang aku khawattirkan... sampai pulang kiky hanya tertidur....

1 comment:

astin said...

duh lutuna si QQ, dah ga rewel lagi yak...salam kenal kembali